Breaking News
recent

Kodim 0716 Demak Bagikan Bingkisan Dari Pangdam IV/Diponegoro

Penyerahan bingkisan lebaran dari Pangdam IV Dipenogoro yang diserahkan langsung oleh pejabat gudang Kodim 0716/Demak Pns Nurkholis,di gudang Makodim 0716/Demak.

Demak -- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah, seminggu ke depan sebagai hari kemenangan atau lebaran umat muslim, para prajurit dan PNS Kodim0716/Demak, juga memperoleh kegembiraan dengan diterimanya bingkisan lebaran dari Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi. Kegiatan penyerahan bingkisan diserahkan langsung oleh pejabat gudang Kodim 0716/Demak Pns Nurkholis,di gudang Makodim 0716/Demak.Senin (27/06)

Bingkisan lebaran yang terdiri dari 6 item yaitu gula,susu ,minyak goring,mie instan dan roti diberikan sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih Panglima kepada seluruh personel dan PNS Sewilayah Kodam IV/Diponegoro atas kinerjanya dalam mendukung tugas pokok Kodam IV/Diponegoro. Dalam pelaksanaan  penyerahan bingkisan, diserahkan kepada perorangan yang datang ke kodim sekalian pengecekan personil.

Diantara pointers penekanan Dandim 0716/Demak Letkol Nanang T.T Wibisono S.A.P yaitu agar prajurit pada saat melaksanakan cuti bersama untuk tetap menjaga faktor keamanan. Bagi prajurit yang menggunakan kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 agar melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan lainnya. Bagi yang meninggalkan rumah baik di asrama maupun rumah pribadi, agar menitipkan dengan tetangga serta memastikan bahwa alat-alat istrik, alat-alat masak yang ditinggalkan dalam keadaan aman, jauhi hal-hal yang memicu kebakaran. Hindari pelanggaran serta bina hubungan baik dengan masyarakat dimanapun prajurit berada.(Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.