Breaking News
recent

Lepas Satgas TMMD ke 96, Warga Desa Trengguli Gelar Malam Hiburan


DEMAK – Warga Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak, Jateng melepas Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 96, Selasa (31/05/2016) malam, di depan Poskotis TMMD Desa Trengguli, Demak, Jateng.

Acara yang dikemas dalam “Malam Hiburan Prajurit  TNI dan Masyarakat dalam Rangka TMMD REG ke 96 Kodim 0716/Demak” tersebut,  warga Desa Trengguli secara khusus menghadiahi Satgas TMMD dengan hiburan Orkes Melayu Netral dengan Artis Ibukota.

Kepala Desa Trengguli, M Subkhi  dalam sambutannya mengatakan acara ini sengaja diselenggarakan karena selama dalam satu bulan warga Trengguli sudah bersama-sama TNI membangun Desa.

“Acara ini sengaja kami gelar sebagai ucapan terimakasih karena Satgas TMMD ke 96, telah dapat membangun fasilitas untuk kepentingan masyarakat Desa Trengguli, dan dapat dirasakan hasilnya,” katanya.  
Kepala Desa Trennguli juga berharap hubungan antara warga  Trengguli dan TNI pada umumnya hendaknya tetap dilanjutkan, yang selama ini sdh seperti keluarga sendiri. “Kami  akan merasa sepi sepeninggalan Satgas TMMD. Harapan kami untuk  kegiatan TMMD berikut bisa kembali berlangsung di desa kami,” katanya berharap.

Hal senada disampaikan Muspika Wonosalam yang di sampaikan Danramil 03/Wonosalam  yang menyatakan rasa terima kasihnya karena Desa Trennguli telah dipilih menjadi lokasi TMMD ke 96.

“Acara hiburan ini merupakan  persembahan dari warga Trengguli, sebagai ucapan terima kasih. Suatu kehormatan kami memperoleh program TMMD sehingga kami dapat  menikmati pembangunan jalan, RTLH dan banyak lagi sasaran tambahan serta hiburan mulai boiskop, penyuluhan sampai dangdut,” katanya.

Komandan Kodim 0716/Demak Letkol (Inf) Nanang T.T Wibisono  juga Dan satgas TMMD Demak yang di wakilkan kepada Kasdim 0716/Demak Mayor Arm Dede Sudrajat menyatakan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan oleh warga Desa Trengguli. Dandim Demak  juga meminta maaf bila selama bertugas di Desa Trengguli anggotanya berbuat khilaf dan kesalahan.

“Pelaksanaan TMMD ke 96 di Desa Trengguli merupakan TMMD yang paling meriah dan menjadi sejarah tersendiri bagi Kodim Demak melaksanakan TMMD. Mudah-mudahan TMMD di Desa Trengguli ini bisa menjadi contoh dan acuan pelaksanaan TMMD berikutnya,” katanya berharap.(Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.