Breaking News
recent

Pangdam IV/Diponegoro Kunjungi Baksos Di TMMD Kodim Demak


DEMAK—Masih dalam rangkaian Penutupan TMMD REG 96 di wilayah Kodim 0716/Demak,maka Rabu (1/06) siang kemarin bertempat di lapangan desa Trengguli Kecamatan Wonosalam Demak,Jateng digelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) oleh Kodim 0716/Demak.

Pelaksanaan pengobatan gratis tersebut di kunjungi  langsung oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi yang pelaksanaannya secara serentak di masing-masing Stand baik giat donor darah,pasar murah serta stand kerajinan yang di produksi oleh warga Demak. Kegiatan pengobatan gratis turut dihadiri Bupati Demak H.M Natsir beserta Danrem 073/Makutarama serta Tamu undangan lainnya.

Mayjen TNI Jaswandi menegaskan melalui pengobatan gratis tersebut merupakan mengungkapkan apresiasi kepedulian dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. “Dan saya ucapkan terima kaih kepada Kodim 0716/Demak dan pemerintah daerah Demak yang mau menyelenggarakan baksos pengobatan gratis ini,” imbuhnya.

Bersama Bupati H.M Natsir, Pangdam juga melihat secara langsung pelayanan kesehatan yang diberikan oleh tim dokter dan petugas medis dari Faskes Klinik Pratama Kartika 19 bekerja sama dengan Dinkes Demak .

Pelayanan kesehatan yang diberikan dalam pengobatan gratis tersebut meliputi pemeriksaan umum seperti pemeriksaan Cek kesehatan, pemeriksaan kanker serviks, pelayanan KB dan donor darah.

Bupati Demak berharap kegiatan serupa dapat dilakukan secara berkelanjutan di masing-masing wilayah kecamatan se-kab Demak. “Jaya terus TNI-ku semoga penutupan TMMD ini dan berikutnya akan terus semarak dan banyak melakukan aksi social bersama Pemerintah Demak,” imbuhnya.

Terselenggaranya dengan sukses kegiatan Baksos TMMD melalui pengobatan gratis, membuat Kepala desa Trengguli M.Subki mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam. “Yang mana pengobatan gratis tersebut sangat membantu masyarakat khususnya warga di Trengguli dan sekitarnya ,” tutur Muhmmad Subki.

Beberapa warga di Trengguli berharap dalam rangkaian pengobatan selanjutnya dapat menambhakan pelayanan kesehatan terutama dalam penangan medis penyakit katarak.(Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.