Breaking News
recent

Pasar Murah Meriahkan Penutupan TMMD di Trengguli


DEMAK- Bazar yang meyediakan beberapa kebutuhan pokok dengan harga murah dari pasaran umum, digelar pada acara penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-96 Kodim 0716/Demak di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Rabu (1/6/2016).

Penutupan kegiatan TMMD yang digelar sejak  sejak 3 Mei 2016 lalu itu  berindak sebagai   Inspektur upacara, Danrem 073/Makutarama, Kol Kav Prantara Santosa. Acara  dipusatkan di lapangan bola kaki Desa Trengguli. Sementara sebagai   Komandan upacara, Kapten Kav Karmadi, Danramil Mranggen.

Bazar yang digelar di lokasi menyediakan beberapa bahan sembako dengan harga relatif murah. Seperti telur ayam satu papan Rp 32.000, gula pasir dijual Rp 14.000 dan satu paket Sarimie isi 5 bungkus Rp 10.000.
Sementara di Stand Ibu Persit menyediakan  100  paket sembako untuk diserahkan secara gratis kepada warga kurang mampu Kecamatan Wonosalam.

Acara penutupan TMMD juga dimeriahkan dengan kegiatan pengobatan masal secara gratis serta pemberian hadiah dan piala (tropi) kepada masing-masing juara Turnamen Futsal Satgas TMMD Reguler ke-96.

Juara I Yonif 410/Alg  Rp 2 juta dan tropi, Juara II Desa Kuncir Rp 1,5  juta dan tropi, Juara III Desa Trengguli Rp 1 juta dan topi serta Juara IV dari Desa Mranak Rp 500 rb. Sedangkan Top score Rp 500 ribu diraih Arif dari Desa Kuncir.

Acara penutupan TTMD dihadiri Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi,Danlanal Semarang Kolonel LK Setiawan, Bupati Demak H.M Natsir,para Dandim Sejajaran Korem 073/MKT,Kasrem 073/MKT,Kasi Ter Korem 073/MKT, Kapolres Demak, , Dandim 0716/Demak, Kajari Demak, serta para camat dan tamu undanagn lainnya.(Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.