Breaking News
recent

Rapat Evaluasi Kegiatan TMMD oleh Dandim 0716/Demak


DEMAK--Tujuan diselenggarakan Rapat Evaluasi Kinerja Program Kegiatan TMMD REG 96 di wilayah Kodim 0716/Demak yang diikuti oleh seluruh anggota baik militer maupun PNS di Lingkup Kodim 0716/Demak ini adalah untuk mengetahui sejauhmana tingkat realisasi atas pelaksanaan kinerja Program Kegiatan TMMD mulai dari tahap perencanaan sampai dengan pelaksanaan dengan di tutup pada tanggal 1 Juni. Rapat ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 6 Juni Tahun 2016 yang bertempat di Aula Makodim 0716/Demak

Rapat evaluasi ini dipimpin langsung oleh Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P, dihadiri Kasdim 0716/Demak Mayor arm Dede Sudrajat,seluruh Danramil jajaran Kodim Demak,seluruh perwira Staf dan anggota dengan agenda mendengarkan seluruh capaian kinerja program kegiatan TMMD Reg 96 yg sudah dilaksanakan sampai dengan tanggal 1 juni kemaren. Permasalahan apa yang dihadapi disetiap Satuan Kerja kodim 0716/Demak serta strategi apa yang akan ditempuh untuk mewujudkan keberhasilan dalam setiap Program Kegiatan TMMD ke depan yang telah ditetapkan di masing-masing satuan.

Hasil dari Rapat evaluasi kinerja ini diharapkan mampu menjadikan motivasi bagi seluruh anggota Kodim Demak untuk mewujudkan Program Kegiatan yang penilaian kinerjanya dapat terukur dan akuntabel sesuai dengan Rencana Kerja di masing-masing bagian. Sehingga sinergitas antara Perencanaan, Penganggaran, Pelaksanaan dan Pengawasan Pembangunan antar unsur terkait, antar staf yang berhubungan langsung dan antar tingkat Pemerintahan daerah dapat terwujud dengan baik, serta terciptanya efisiensi dan efektifitas penggunaan sumber daya yang berkelanjutan dan berkeadilan dalam pembangunan khususnya Kodim 0716/Demak.

Hal hal yang bersifat khusus dan teknis sebagai tindak lanjut dari rapat evaluasi kinerja Program Kegiatan TMMD ini akan ditindaklanjuti secara Intern dengan Danramil masing-masing. Dan direncanakan kegiatan rapat semacam ini akan diagendakan secara rutin untuk masa-masa yang akan datang. Sehingga Visi, Misi, Program Prioritas dan Kegiatan yang sudah ditetapkan dalam pengajuan dapat terealisasi.(pendim 0716/Demak)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.