Breaking News
recent

Satgas TMMD Kodim Demak Hadiri peresmian Mushola “Al-Hudha


DEMAK—Perwakilan Satgas TMMD Reg 96 TA.2016, Lettu Inf. Sunarta hadiri peresmian Mushola "AL-HUDHA" di Dusun Karang Panggang, Mrisen, Wonosalam, Demak.Mushola yang dibangun oleh warga desa tersebut ini diresmikan dengan mengadakan pengajian dengan pemateri dua orang, yakni Habib Lutfi Bin Yahya dan  Kyai Haji Mustopa Bisri.

Terlebih dahulu sebelum pengajian ada sambutan dari Ketua Takmir yang juga Ketua Panitia Peresmian Mushola yaitu Bapak K.H Nurhadi Rosyid. Pengajian dalam rangka peresmian Mushola ini dihadiri sekitar 200 orang terdiri dari warga sekitar dan tamu undangan. Selain pengajian acara ini juga dimeriahkan dengan Bazar Sembako Murah dan Alat Perlengkapan Sholat.

Acara yang dimulai pukul 20.00 wib ini diawali dengan Sholat Isya berjamaah. Pembinaan dakwah di Mushola ini kedepannya, insyaa Alloh APU akan bekerjama dengan takmir masjid untuk mengadakan kajian rutin di Mushola "AL-HUDHA"tersebut.

Semoga dengan adanya Mushola "AL-HUDHA"yang baru saja diresmikan ini dapat membantu perkembangan Dakwah Islam di Demak, serta dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga sekitar. Dan semoga Alloh 'azza wa jalla memberikan balasan yang terbaik di dunia & akhirat. (Pendim 0716/Demak)


Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.