Breaking News
recent

Sebarkan 171 Undangan di Penutupan TMMD


DEMAK - Terkait  renacana  uapcara penutupan TMMD REG 96 di wilayah Kodim 0716/Demak, Menurut Pasipers Kodim setempaat, Kapten Inf. Yasroji, undangan yang telah disebar ke ke masing masing instansi oleh caraka Kodim 0716/Demak serta lewat email dilengkapi dengan logo Stempel resmi dari kodim 0716/Demak, mencapai sekitar 171 undangan lebih.

“Kami telah menyebarkan sekitar 171 undangan untuk seluruh lapisan masyarakat baik di Demak maupun di luar Demak mulai dari Muspida,Muspika,Kepala Instansi,DPRD,Rektor universitas dari Demak maupun Kudus, tokoh, LSM dan Ormas, “ungkap Pasipers.

Menurutnya, di pelaksanaan upacara Penutupan TMMD, nantinya sebelum acara menuju ke lapangan pembukaan TMMD,  para pejabat diagendakan akan transit di Makodim 0716/Demak . ‘’Kami sudah mempersiapakan segalanya, mudah-mudahan semua lancar,’’  jelas Kapten Inf. Yasroji. (Pendim 0716/Demak)





Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.