Breaking News
recent

Selesai TMMD Kodim Demak Gelar Sertijab Danramil


DEMAK-- Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P, bertindak selaku inspektur upacara pada acara serah terima jabatan Danramil dan Perwira staf dijajaran Kodim 0716/Demak, Sabtu lalu  (4/6/16).

Hadir dalam acara tersebut Kaminvetcad 22 , Para Pasidim 0716/Demak dan para Danramil jajaran Kodim 0716/Demak juga dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 0716/Demak beserta pengurus dan ranting.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P mengatakan , “ Pergeseran & perpindahan Jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan TNI AD dimana hal ini bertujuan untuk membetikan penyegaran & pengalaman tugas guna peningkatan karier yang bersangkutan. Selamat kepada para Perwira yang melaksanakan pindah & pergeseran Jabatan semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya & selalu mendapatkan  lindungan dan ridho-Nya.

Juga saya mengucapkan terimaksih & penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi & kinerja yang telah diberikan selama anda bertugas di satuan ini, semoga pengalaman yang telah di raih di satuan ini dapat menjadi bekal untuk melaksanakan tugas di satuan baru. Kata Dandim.

Usai penandatanganan naskah serah terima jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan tatap muka dan ramah tamah serta perkenalan dan pesan dan kesan bagi perwira yang baru masuk maupun keluar satuan Kodim 0716/Demak.(Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.