Breaking News
recent

Suluh Tentang KB Kes di TMMD, Digelar Layar Tancap


DEMAK – Kelanjutan dari program non fisik  TMMD Reguler ke -96 Kodim Demak,  dilakukan penyuluhan KB dan Kesehatan dengan media layar tancap atau pemutaran film bersama BAPERMAS, TNI, Kepolisan, dan Pemdes Trengguli Wonosalam Demak, Sabtu malam (28/05).

Dengan adanya program pemberdayaan ini oleh BAPERMAS (Badan Pemberdayaan Masyarakat) itu  bertujuan untuk agar masyarakat tahu mengenai program KB serta berpartisipasi masyarakat dalam meningkatkan KB.

Menurut  Kepala Bapermas KB Demak, Lestari Handayani, di  program  non fisik di  TMMD Kodim Demak,  Pemerintah Kabupaten Demak dengan Kodim Demak melakukan  penyuluhan KB dan Kesehatan dengan media pemutaran film, dimaksudkan  agar masyarakat berpartisipasi dalam pembangunan meningkat KB yang jadi lebih baik. 

Selain itu, lanjut Lestari Handayani, di  kegiatan berupa non fisik semacam ini dapat membangun masyarakat jadi lebih sejahtera. Direncanakan kegiatan serupa juga juga akan diadakan kegiatan non fisik oleh Mapolsek Wonosalam, soal penyuluhan narkoba dan UU Lalulintas.(Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.