Breaking News
recent

''Tahun Ini, Jelang Lebaran Jalan Sudah Bagus''


DEMAK  - Beraneka ragam tanggapan para warga  Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak dengan adanya program TMMD Reguler ke-96 tahun 2016 kodim Demak. Salah satunya  Sanyoto,   warga  RT 02/02 mengucapkan  beribu-ribu terimakasih kepada  TNI  Satgas TMMD di wilayah Kodim 0716/Demak yang menjadikan desanya sebagai sasaran TMMD.

‘’Kalau saja tahun ini tidak ada program TMMD di desa Trengguli, tidak tahu kapan lagi kami bersama warga  Desa Trengguli bisa membangun jalan yang bisa digunakan untuk tranportasi aktifitas sehari –hari oleh warga masyarakat  desa ini,'' ungkap Sanyoto.
.
Menurutnya,  jalan yang dibangun TNI Kodim Demak  merupakan  jalan penghubung antara Desa Trengguli dan Desa Kuncir. Untuk itu warga sangat senang, karena  saat ini  jalan sudah pakai betonisasi bisa di lewati oleh motor dan mobil. ''Terutama untuk mengangkut hasil pertanian pada waktu panen di sawah,'' ucap Suhono, seorang warga lain. (Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.