Breaking News
recent

Terus Di Genjot Latihan Menjelang Penutupan TMMD


DEMAK– Dalam rangka persipan penutupan TMMD Reguler 96 Kodim 0716/Demak, Perwira Staf,Danramil,Persit serta Panitia yang tergabung dalam TMMD Kodim 0716/Demak yang tergabung tari Zippin dan Barongan terus digenjot latihannya.

Group ini rencananya akan tampil di upacara penutupan TMMD Reguler ke-96 Kodim 0716/Demak tanggal 1 Juni  2016  mendatang.
 
Menurut Kapten Inf Rustiyanto,  Danramil 03/wonosalam,  selaku Koordinator latihan, diharapkan   dalam latihan ini benar-benar harus serius dan penuh rasa tanggung jawab. Karena akan di tampilkan dalam acara akbar,  penutupan TMMD reguler 96  di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam , Demak,(30/05)

‘’Dengan semangat dan antusiasnya para anggota tergabung Tari Zippin Kas Pesisir Demak,  hasilnya sudah bisa kita lihat bersama. Kami berharap saat hari H nanti para peserta tari Zippin bisa lebih maksimal dan tidak ada kesalahan,” ungkap Orang nomer satu di koramil 03 tersebut. 

Di sisi lain tujuan dari tari Ziipin, menurut  Danramil 03 Wonosalam, selain untuk memeriahkan upacara penutupan TMMD REG 96 tahun 2016 di wilayah Kodim 0716/Demak, diharapkan  ke depan bisa di agendakan secara rutin  oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Demak, ” Ucap Kapten Inf Rustiyanto. (Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.