Breaking News
recent

Usai Sudah, TMMD Kodim Demak Telah Ditutup Danrem 073/Makurama


DEMAK– Danrem 073/Makutarama, Kolonel Kav Prantara  Santoso.S.Sos.,M.SI,M.Tr (Han), Menutup secara resmi TNI Manunggal Membangun Desa Ke-96 (TMMD) TA. 2016, di Kabupaten Demak Kodim 0716/Demak, Rabu.(1/6/2016).

Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-96, ditandai dengan penyerahan naskah hasil TMMD Ke-96 dari Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P kepada Bupati Demak Drs. H.M.Natsir.

Penandatanganan Naskah Hasil TMMD Ke-96 tersebut disaksikan oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara  Santoso.S.Sos.,M.SI,M.Tr (Han) di Lapangan Sepak Bola Desa Trengguli  Kecamatan Wonosalam.

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Darat  (Kasad) Jenderal TNI Mulyono selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD,  yang dibacakan oleh Danrem 073/Makutarama selaku Inspektur Upacara  menyampaikan kebersamaan para prajurit, pemerintah daerah dan segenap komponen masyarakat selama kurang lebih satu bulan  yang dilandasi oleh semangat kegotong royongan dan kemanunggalan dalam menyelesaikan program TMMD ke-96 merupakan “bukti sinergitas positif” dalam menghadapi permasalahan bangsa termasuk membantu pemda dalam menyiapkan dan memperbaiki infrastruktur.(Pendim 0716/Demak)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.