Breaking News
recent

Warga Berbondong-bondong Tonton Upacara Penutupan TMMD


DEMAK - Warga yang tinggal di sekitar lapangan Desa Trengguli, Wonosalam, Demak,  berbondong-bondong melihat gladi bersih upacara pembukaan TMMD Reguler ke -96 Kodim Demak. Mereka menikmati sajian atraksi dalam acara gladi resik upacara pembukaan tersebut.

Sri Kuntari (46) mengaku acara persiapan ini, membuatnya dapat memberikan hiburan kepada keluarganya secara cuma-cuma."Lumayan dapat hiburan awal pekan, bisa bawa anak anak nonton dari pada di rumah saja tidak ada kegiatan tapi tidak perlu mahal-mahal," kata Solekatun di Pinggir Lapangan Trengguli, Wonosalam, Demak, Senin (2/05).

Ibu rumah Tangga yang datang ke acara persiapan upacara penutupan TMMD bersama dua orang anak laki-lakinya ini, mengatakan, selain ingin melihat atraksi dari anak anak sekolah dan Drumband,  dia  juga ingin menanamkan kepada anak-anaknya mencintai kebudayaan serta rasa cita tanah air kepada anak-anaknya."Biar anak-anak semakin nasionalis," katanya.

Pada acara gladi resik upacara penutupan TMMD REG ke-96, gabungan anak anak sekolah memperagakan beragam atraksi.Mulai dari tari Zippin, peragaan drumband,seni barongan serta gladi Barongsai dari Yon Arhanudse 15 Semarang saat nantinya tamu masuk di sambut.  (Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.