Breaking News
recent

Dandim 0716 Demak Dampingi Menpan RB Kunker Ke Demak


DEMAK -- Jumat 15 Juli 2016 Menpan-RB Republik Indonesia Yuddy Crisnandi melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Demak dengan melihat pelayanan secara langsung di Makopolres Demak dengan didampingi Kombes Heru Sutopo Kapolres Demak, kemudian dilanjutkan melihat pelayanan Samsat Demak mengingat pelayanan pasca lebaran, alhamdulillah pelayanan tetap berjalan aman lanca dan tertib.

Mengingat karena pelayanan dihari jumat dihimbau tetap berjalan disesuaikan jadual solat jumat bagi yang laki-laki guna mengurangi antrian yang panjang. tegas Yuddy

Kemudian dilanjutkan kunjungan di  BPPTPM Kabupaten Demak yang beberapa waktu yang lalu telah berhasil mendapatkan Juara 2 Tingkat  Nasional dalam hal pelayanan perijinan. Yuddy Crisnandi juga meluangkan waktunya untuk foto bersama dengan karyawan karyawati di BPPTPM Demak dengan didampingi Bupati Demak, Wakil Bupati, Sekda, para Asisten Sekda.

Mengingat keterbatasan waktu untuk menunaikan solat jumat rombongan menteri langsung menuju Masjid Agung Demak yang di dampingi oleh Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P untuk melaksanakan Solat Jumat.


 
Seusai Solat jumat dilanjutkan ziarah ke Makam Sultan Fatah yang berada di komplek Masjid Agung Demak terus melihat Soko tatal Peninggalan  Sunan Kalijaga yang berada  di puncak Masjid Agung Demak yang dilalui lewat jalur tangga yang dibatasi sepuluh orang untuk bisa melihat ke atapnya.

Meskipun dalam kondisi hujan deras rombongan melanjutkan ke Makam Sunan Kalijaga yang berada di Kelurahan Kadilangu Demak yang berjarak sekitar 3 KM dari pusat kota alun-alun Demak. Di Kadilangu Rombongan menteri Yuddi membaca tahlil dan Doa setelah itu menyempatkan berwudlu dengan air keramat Gentong peninggalan Sunan Kalijaga.

Setelah prosesi ziarah selesai kemudian dilanjutkan ke Pendopo Kabupaten Untuk Ramah Tamah dan Makan siang bersama Forkopimda Demak dan Kepala SKPD yang siap menyambut bapak Menteri PAN-RB yang pertama kalinya datang ke Kabupaten Demask akan tetapi Menpanrb masih menjalankan puasa Sunah Syawal.

Semoga Kunjungan beliau membawa berkah untuk kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Demak, jelas HM. Natsir Bupati Demak.(F41/Pendim 0716/Demak)





Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.