Breaking News
recent

Dandim 0716 Demak Tinjau Lokasi Panen Yang Akan Di Hadiri Mentan RI


Demak – Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P bersama Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Demak Ir.Wibowo melakukan peninjauan lokasi panen raya di Desa Sari Mulyo, Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak, Selasa siang (12/07/2016). 

Kedatangan mereka di Desa Sari Mulyo, Kecamatan Dempet dalam rangka meninjau dan meyakinkan lokasi panen raya di desa setempat yang rencananya akan dihadiri Menteri Pertanian RI, Andi Arman Sulaiman.

" Menteri Pertanian dijadwalkan melakukan panen raya padi di Desa Sari Mulyo, Kecamatan Dempet pada bulan ini," kata Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Inf Nanang T.T Wibisono disela-sela meninjau hasil panen di desa Sari Mulyo, Kecamatan Dempet.

Menurut Nanang, kedatangan Menteri Pertanian RI ke Desa Sari Mulyo, Kecamatan Dempet besuk selain melakukan panen raya juga dalam rangka memberikan pendampingan kepada para petani. Sebab, sejak beberapa tahun terakhir para anggota TNI mendapat intruksi untuk melakukan pendampingan kepada para petani selain tugas pokok seorang TNI.

" Disamping itu Mentan akan berkesempatan untuk berdialog dengan para petani warga Desa Sari Mulyo yang akan dilaksanakan secara spontan, sehingga pada dialog tersebut terkesan keakraban antara mentan dengan petani, yang nantinya akan mengundang applous yang meriah para petani lainnya, yang mencerminkan kebanggaan atas apa yang telah ditunjukkan Mentan dengan petani yang menjadi lawan dialognya, juga cerminkan ikatan persaudaraan yang tulus dan ikhlas, sehingga menghidupkan kemeriaahan acara tersebut," tandasnya.(Pendim 0716/Demak)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.