Breaking News
recent

Danrem 073/Mkt: Terima Kasih atas Dedikasi dan Loyalitas


DEMAK – Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Kav Prantara Santosa,SSos, MSI, MTr (Han) beserta istri melaksanakan kegiatan halal bi halal dan pamitan kepada anggota Kodim 0716/Demak, yang bertempat di Lapangan parkir Makodim 0716/Demak, Senin (18/7).

Orang nomor satu di Korem 073/Makutarama, bertandang ke Kodim 0716/Demak kali ini di dampingi oleh Ketua Persit Koorcabrem 073/Makuratama, para Kasi Korem dan Pengurus Persit.

Tujuan kedatanganya untuk memberikan pengarahan kepada Prajurit Kodim 0716/Demak sekaligus berpamitan dengan seluruh jajaran anggota Prajurit dan Forkopimda Demak.

Sehubungan dengan alih tugas jabatannya menjadi Direktur Litbang Pusat Teritorial Angkatan Darat.
Saat di Demak, keberadaan Danrem beserta Ketua Persit Koorcabrem yang singkat itu disambut Dandim 0716/Demak, Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P beserta, Kasdim dan juga oleh para perwira staf, para Danramil dan seluruh Babinsa, di aula Makodim setempat.


Di kesempatan itu, Danrem menyampaikan terimakasih kepada Dandim 0716/Demak, Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P dan jajarannya, atas dedikasi dan loyalitas sebagai kepanjangan tangan Korem membantu melaksanakan tugas sebagai Komando Kewilayahan.

“Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT karena kita selalu diberi kenikmatan berupa kesehatan jasmani dan rohani, sehingga kita selalu bisa melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik. Kami beserta istri memanfaatkan waktu untuk silaturahmi mumpung masih dalam suasana lebaran untuk minta maaf lahir dan batin kepada bapak dan ibu semua,” ucap Danrem 073/Makutarama, Kolonel Kav Prantara Santosa,SSos, MSI, MTr (Han),.

Danrem juga berpesan kepada seluruh prajurit untuk selalu menjaga nama baik satuan khususnya Kodim 0716/Demak yang namanya sudah beranjak diatas perlu dipertahankan. (Pendim 0716/Demak)




Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.