Breaking News
recent

H. Muntohar diambil sumpah dan janji sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Demak 2014-2019

Pengambilan Sumpah dan Janji Wakil Ketua DPRD Kab. Demak terpilih H. Muntohar menggantikan H. Maskuri, S.Ag yang telah mengundurkan diri dikarenakan Mencalonkan diri Sebagai Wakil Bupati Demak

DEMAK -- Bupati Demak HM. Natsir, Wakil Bupati Demak Joko Sutanto dan Forkopimda Kab. Demak serta Sekda Singgih Setyono beserta Jajaran Kepala SKPD Se Kabupaten Demak menghadiri acara pengambilan Sumpah dan Janji Wakil Ketua DPRD Kab. Demak terpilih H. Muntohar menggantikan H. Maskuri, S.Ag yang telah mengundurkan diri dikarenakan Mencalonkan diri Sebagai Wakil Bupati Demak.

Acara pengambilan sumpah dan janji berlangsung dengan tertib dan lancar sesuai agenda Rapat Paripurna Istimewa Kabupaten Demak sidang II tahun 2016 yang bertempat di Gedung DPRD Kab. Demak Senin 11 Juli 2016.

Pengambilan Sumpah di saksikan seluruh anggota dewan, Ketua KPU Kab. Demak dan anggotanya serta teman media cetak dan elekronik yang hadir dalam kesempatan tersebut.

HM. Natsir Bupati Demak berharap dengan di isinya jabatan Wakil Ketua DPRD yang baru semoga membawa perubahan dan percepatan untuk Kabupaten Demak yang lebik baik dan maju.

Selamat dan sukses Semoga Lebih bersemangat lagi dalam menyerap aspirasi masyarakat untuk menciptakan Demak yang lebih Sejahtera, ucap HM. Natsir.

Kemudian dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada pimpinan dewan yang baru sekaligus bersalam-salaman dalam rangka halal bihalal masih suasana idul fitri 1437 Hijriah.(F41/Pendim 0716/Demak)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.