Breaking News
recent

KH. Muhammad Asyiq dikukuhkan yang kedua kalinya jadi Ketua Umum MUI Kabupaten Demak


Bupati Demak HM. Natsir dan Wakil Bupati Demak Joko Sutanto bersama Forkopimda Demak menghadiri acara pengukuhan  pengurus MUI Kabupaten Demak masa khidmah 2016-2021 dan seminar peningkatan Toleransi dan Kerukunan Dalam Kehidupan Beragama Menjelang Idul Fitri 1437 H bertempat di Gedung Bina Praja Kabupaten Demak Rabu 29 Juni 2016.

Ketua Umum MUI Kab. Demak terpilih KH. Mohammad Asyiq dikukuhkan secara langsung oleh Ketua Umum MUI Propinsi Jawa Tengah KH. Dr. Ahmad Daroji M.Si. Pengukuhan dilanjutkan Seminar dari 3 pembicara.

Seminar diisi narasumber KEYNOT SPEAKER sekaligus membuka seminar HM. Natsir Bupati DemakKH. Dr. Ahmad Daroji, M.Si, (Ketu Umum MUI Prop.Jateng) KH. Dr. Arief Cholil, SH, MA ( Sekretaris Umum MUI Kab. Demak) yang dimoderatori Dr. H. Abdurahman Kasdi LC, M.Si (Ketua IV MUI Kab. Demak).

KH.Ahmad Daroji tidak menyampaikan selamat dan sukses atas dikukuhnya pengurus MUI kab. Demak melainkan ucapan terimakasih karena masih mau mengabdi sebagai pengurus MUI di Kabupaten Demak, untuk menciptakan kerukunan dan kesejahteraan masyarakat bersama-sama Pemerintah Kabupaten Demak. Menurut penilaian MUI Jawa Tengah sistem kerja kepengurusan MUI Demak tergolong yang memiliki kinerja yang sangat bagus, jadi perlu dilanjutkan biar lebih bermanfaat untuk kemaslahatan ummat, jelas Ahmad Daroji.

Tantangan MUI kedepan sangat kompleks, misalnya merosotnya akhlak masyarakat, makin rentannya kehidupan keluarga, sehingga MUI harus melakukan percepatan menanggapi hal ini, terang Arief Cholil dalam menyampaikan paparannya.(F41)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.