Breaking News
recent

Kodim 0716/Demak Bagikan 790 Paket Zakat Fitrah


Demak,    Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1437 H Kodim 0716/Demak membagikan 790 paket zakat fitrah kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kota Demak Rabu (29/06). 

Acara pembagian zakat fitrah tersebut dilaksanakan di tempat Garasi Kendaraan Serbaguna Kodim 0716/Demak. Komandan Kodim Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P yang di wakilkan kepada Pasilog Kodim Kapten Inf Suparjan secara simbolis menyerahkan Zakat Fitrah anggotanya kepada perwakilan penerima zakat fitrah. 

Dalam amanatnya Pasilog Kodim 0716/Demak menyampaiakan Pemberian zakat ini secara ikhlas dari anggota kodim 0716/Demak, supaya diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat, khususnya dalam menghadapi Lebaran, "Kebutuhan warga menjelang Lebaran ini kan bertambah. Dengan pemberian zakat ini diharapkan beban mereka menjadi ringan dan menghadapi Lebaran dengan penuh kegembiraan, walaupun jumlahnya terbatas karena memang dari swadaya anggota, kami tetap berharap dapat membantu warga di sekitar Kodim 0716/Demak.

Selain Pasilog, ikut pula menyerahkan kepada penerima zakat fitrah yaitu Para Danramil dilanjutkan, Ketua Pengurus panitia zakat fitrah Kapten Inf Bambang.

Kapten Inf Bambang selaku Ketua Panitia melaporkan kepada Dandim untuk tahun 2016 ini Kodim 0716/Demak berhasil mengumpulkan zakat fitrah sebanyak 790 paket yang berasal dari anggotanya beserta keluarga.

Adapun warga masyarakat kurang mampu yang menerima ialah dari lingkungan Makodim 0716/Demak dan sekitarnya, dari yayasan Yatim piatu dan Pondok Pesantren disekitar wilayah Demak.(Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.