Breaking News
recent

Kodim 0716/Demak Ikuti Upacara Pergeseran Pasukan Meyambut Lebaran


Demak– Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1437 H / 2016  M, bertempat di lapangan Polres Demak sekitar pukul 09.00 WIB (30/06/2016) Kodim 0716/Demak mengikuti upacara Pergeseran Pasukan yang dihadiri oleh beberapa instansi terikat.Pergeseran Pasukan dimaksud untuk menempatkan personil yang akan melaksanakan tugas di Pos Pengamanan yang telah disediakan oleh Polres Demak.

Dalam upacara yang dipimpin oleh Kapolres Demak Akbp Heru Sutopo.SIK dengan tamu undangan Bupati Demak H. M Natsir, SAg, Dandim 0716 Demak Letkol Anang T Wibisono, Kepala Satpol PP, BNPT Demak, Ketua PMI, Wakapolres Demak Kompol Sulasno, S.Pd, para Kabag,  Kasat, Kapolsek serta perwira staff.

Dalam Amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Demak, diharapkan rencana operasi yang dipersiapkan dapat dilaksanakan dengan baik dan sinergis bersama seluruh stakeholders terkait, sehingga diseluruh wilayah tanah air dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan aman, nyaman, tertib dan penuh hikmad.

Dalam keteranganya Kapolres menambahkan “Polres Demak sudah menyediakan dan menyiapkan sarana prasarana kebutuhan pengamanan jalur pemudik seperti: Menyiapkan 4 pospam dan 1 pos pelayanan terpadu yang berada di alun-alun kabupaten demak. Disetiap 1 kilometer polres demak juga menurunkan 2 personel untuk mengcover pengamanan jalan, sekitar 500 personel dari Polres dan 100 personel dari perwakilan instansi seperti Kodim 0716/Demak,DISHUBKOMINFO dan PU,’tambah orang nomor satu di polres demak ini.

“Polres Demak tahun ini dengan segala kesiapanya dalam menyambut hari raya idul fitri akan berusaha menjadikan jalur mudik yang melintasi Demak benar-benar aman, lancar, humanis, nyaman adalah moto pelayanan bagi para pemudik” imbuh Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo Sik bersemangat.(Pendim 0716/Demak)


Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.