Breaking News
recent

Kodim Demak Gelar Acara Halal Bihalal


DEMAK – Senin (18/7) Bertempat di Lapangan Makodim jln.Kyai Singkil No.01 Kab. Demak seluruh Personel Kodim 0716/Demak melaksanakan Upacara Bendera rutin pada hari Senin, Ini merupakan upacara tujuh belas bulan Juli dimana sebelumnya para anggota Kodim Demak telah melaksanakan libur Hari Raya Idul Fitri 1437 H, yang bertindak sebagai irup adalah Dandim 0716/Demak Letkol Inf  Nanang T.T Wibisono S.A.P dan yang bertindak Danup adalah Danramil 09/Karang Tengah Kapten Inf Etok.S.

Setelah selesai melaksanakan Upacara dilanjutkan acara Halal Bihalal antara Komandan beserta segenap keluarga besar kodim Demak,dalam rangkaian kegiatan ini dihadiri seluruh Prajurit dan PNS Keluarga besar Kodim 0716/Demak.

Diawal kegiatan tersebut Dandim 0716/Demak Letkol Inf  Nanang T.T Wibisono S.A.P memberikan kata sambutan kepada seluruh keluarga Besar Prajurit dan PNS Kodim 0716/Demak yang intinya memberikan Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H  kepada seluruh Umat Islam yang berada di Kodim 0716/Demak  maksud dan tujuan Komando membuat acara Halal Bihalal merupakan bentuk Silaturahmi untuk memupuk jiwa korsa antara Komandan dan bawahan menjadi keluarga yang Solid.

Kemudian acara berlanjut dengan acara makan bersama dan bersalaman saling memaafkan dengan segenap Prajurit dan PNS Keluarga besar Kodim 0716/Demak.(Pendim 0716/Demak).

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.