Breaking News
recent

Tingkatkan Tugas Pokok, Babinsa Dapat Motor Trail


DEMAK—Setelah upacara bendera hari senin, Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P menyerahkan motor trail bantuan Kodam IV/Dip  kepada Sertu Muhtadi Babinsa Koramil 09/Karangtengah Senin (18/07/16)

Dandim 0716/Demak sebagai Komandan pelaksana  menekankan kepada pengguna terutama kepada anggota yang mengoperasionalkan sepeda motor yang baru ini, untuk mampu merawat dan menggunakannya dengan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi," kata Dandim.

Kelalaian dan ketidak sungguhan serta rendahnya rasa tanggung jawab dalam merawat sepeda motor tentunya secara langsung akan mempengaruhi kegiatan operasional satuan," jelas orang nomor satu di kodim ini.

Lanjut Nanang mengatakan,Bagi anggota yang menerima fasilitas motor, Dandim berpesan agar wajib kepada Babinsa untuk memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

 
“Anggota harus merawat motor seperti motor pribadi. Jika ada kejadian seperti hilang merupakan tanggung jawab perorangan dan harus diganti", tegas Dandim di lapangan apel Makodim 0716/Demak.

“Diharapkan anggota Babinsa bisa meningkatkan kinerja di lapangan. Tetap menjaga sinergi dengan tiga pilar di lapangan dalam menjaga kamtibmas”, imbuhnya

Lebih  lanjut Komandan Kodim 0716/Demak  berharap dengan diberikannya motor dinas kepada Babinsa dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan pengabdian kepada masyarakat dan  lebih bersemangat dalam melaksnakan tugas yg menjadi tanggung jawab Babinsa.(Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.