Breaking News
recent

Warga Berterimakasih Di Buatkan Jamban Oleh Makodim 0716/Demak


DEMAK—Bambang Supriyanto (45) Selaku Kepala Desa Kuncir, Wonosalam,Demak mengucapkan rasa terimakasih kepada TNI, khususnya Kodim 0716/Demak yang telah menjalankan program pemerintah menuju Indonesia Sehat 2020 melalui gerakan Jambanisasi.

“Terimakasih dengan adanya bantuan dari Makodim 0716/Demak sekarang jamban warga kami sudah menjadi jamban yang layak, dengan direnovasinya jamban kami,” ujarnya.

Diakuinya, hingga saat ini belum pernah ada pihak-pihak yang memberikan bantuan untuk jambannya. “Belum pernah ada yang memberikan bantuan seperti ini kepada kami,” katanya.

Pasiter Kodim 0716/Demak, Kapten Arh Jayadi menjelaskan, program TNI khususnya TNI Angkatan Darat (AD) dalam mendukung program Pemerintah menuju Indonesia Sehat 2020, melalui program Jambanisasi ini dilakukan diwilayah Kodim Demak. “di karenakan Makodim Tidak Punya Wilayah maka program Jambanisasi di sasarkan di wilayah desa Trengguli serta desa Kuncir,” katanya, Senin (04/07/16) saat ditemui di lokasi program Jambanisasi. 

Ditambahkan Jayadi, bahwa pelaksanaan program Jambanisasi ini merupakan perintah pimpinan atas Kodim 0716/Demak yang harus dilakukan disetiap Prajurit . “TNI mendukung Program Pemerintah yaitu Menuju Indonesia Sehat 2020, tentunya diawali dari lingkungan sekitar kita yaitu jamban yang sehat,” pungkasnya.(Pendim 0716/Demak)



Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.