Breaking News
recent

Dandim Demak Hadiri Selamatan HUT RI Ke 71 Agar Berjalan Lancar


DEMAK--Bertempat di Pendopo kabupaten Demak, Senin malam (15/08), pukul 19.30 wib, digelar acara Selamatan HUT Kemerdekaan RI ke 70 tahun 2015 tingkat kabupaten Demak.

Acara ini dihadiri oleh Pejabat Bupati Demak H.M Natsir beserta istri, Sekda Demak beserta istri, Dandim 0716/Demak beserta istri, Kapolres Demak beserta istri, Kepala Kejaksaan Negeri Demak, Kepala Pengadilan Negeri Demak beserta istri, Ketua DPRD Demak Staf Ahli Pemerintah, Muspida lainnya, anggota Paskibra, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan para tamu undangan lainnya.

Pada sambutannya, Pejabat Bupati Demak mengatakan, dengan dilandasi rasa patriotismedan diilhami semangat jiwa nasionalisme dan semangat kebangsaan yg kokoh dari para pendiri negeri ini, maka kita telah bebas dari penjajahan, dan kita sudah berusia 71 tahun, sebuah usia yang dewasa, sehingga perlu diisi dengan pembangunan bagi bangsa dan negara Republik Indoesia.

Diakhir sambutannya H.M Natsir juga mengucapkan terima kasih kepada para pahlawan bangsa ini yang telah gugur mendahului kita yang telah meletakkan dasar-dasar pembangunan untuk kita lanjutkan bersama.

Orang nomor satu di tingkat pemerintahan kabupaten Demak mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkompinda, seluruh Muspida, seluruh warga Demak yang bersama-sama telah melalui peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 agar berjalan dengan aman, lancar, dan sukses.

Rangkaian acara Selamatan di lanjutkan dengan Tahlil bersama oleh H.M Asyiq dari ketua Majelis Ulama Indonesia  kabupaten Demak, dan di akhiri dengan Doa.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia ke 71 dari bupati Demak untuk di serahkan kepada panitia HUT RI Dr.Singgih Setyono yang menjabat sebagai Setda Kabupaten Demak serta Santap Bersama.(Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.