Breaking News
recent

Dandim Demak: Terima Kasih Atas Dedikasi Dan Kinerja Selama Di Kodim Demak

Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P melepas anggotanya yang memasuki Masa Persiapan Pensiun

DEMAK-- Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P melepas anggotanya yang memasuki Masa Persiapan Pensiun – MPP bersamaan dengan pelaksanaan upacara bendera, di lapangan Makodim setempat, Senin (22/8/2016).

Dalam sambutannya Dandim Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P  mengucapkan terima kasih kepada Pelda Pujo Koramil 03/Wonosalam,Serma Rumain Koramil 07/Gajah dan Serda Seger Suwarto yang memasuki MPP.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja selama bertugas di Kodim 0716/Demak. Hal-hal yang baik agar dipedomani,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0716/Demak, Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P juga mengucapkan terimakasih kepada para Babinsa yang telah ikut menyukseskan swasembada pangan di Kabupaten Demak.

“Babinsa hadir di tengah petani pada posisi membantu, bukan untuk mengambil alih tugas dari tim penyuluh. Jadi dapat dipastikan tidak akan overlaping, tapi lebih kepada menjadi pengisi kekosongan penyuluh pertanian yang memang jumlahnya masih sangat kurang secara nasional,” imbuhnya. 

Orang Nomer Satu Di kodim Demak  lebih lanjut mengatakan,  pengerahan Babinsa ini karena Kementerian Pertanian kekurangan tenaga pendamping bagi kelompok tani di Indonesia.

Ke depan menurut Letkol inf Nanang Wibisono diharapkan agar seluruh personil, baik militer maupun PNS dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja karena tugas dan tanggung jawab yang semakin komplek.(Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.