Breaking News
recent

Meriahkan HUT RI Ke-71 Forkopimda Demak Adakan Lomba Tujuhbelasan


DEMAK -Untuk memupuk rasa persaudaraan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kabupaten Demak melakukan kegiatan olahraga bersama.

Olahraga bersama Forkopimda diprakarsai oleh Humas Pemkab Demak yang digelar di lapangan Setda Kabupaten Demak yang terletak di Jalan Kyai Singkil, Pendopo Kabupaten, Demak Kota.

Sebelum pelaksanaan kegiatan olahraga bersama, kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel di depan  Gedung Bina Praja yang dipimpin Bupati Demak, H.M Muhammad Natsir. Pada pelaksanaan apel, Bupati Demak menerangkan, kegiatan olahraga bersama yang diprakarsai Humas Pemkab Demak dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-71  .

“Tujuan olahraga bersama adalah untuk memupuk rasa persaudaraan dan menjalin kerjasama antara TNI dan Polri serta Unsur ASN di lingkungan Pemkab Demak. Dengan pelaksanaan olahraga bersama hari ini, kita berharap personil Kodim 0213/Nias dan personil Polres Nias hingga jajaran kebawah saling mengenal, dan tetap bersinergi dalam pelaksanaan tugas dilapangan,” ungkap Bupati Demak.

Dalam kegiatan yang berlangsung Minggu (23/8) ini, Pemkab Demak bersama dengan unsur Forkopimda kembali mengadakan beberapa lomba dan permainan sederhana. Di antaranya sepak bola Futsal, teklek dan lomba balap karung. Kegiatan ini diawali dengan sepak bola Demak antara tim gabungan Setda Demak bersama BUMD, melawan tim gabungan kecamatan se-Kabupaten Demak.

Usai apel, kegiatan olahraga bersama diawali dengan kegiatan jalan santai mengelilingi Kota Demak, dan diakhiri dengan permainan Perlombaan 17-agustusan  yang diikuti personil Kodim 0716/Demak dan Polres Demak serta Pegawai di lingkungan Pemkab Demak.(Pendim 0716/Demak)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.