Breaking News
recent

Mobil Tertabrak Kereta di Demak, Kepala Ombudsman Jateng Meninggal


Demak - Mobil Kijang Innova yang dikemudikan Kepala Ombudsman Perwakilan Jawa Tengah, Achmad Zaid tertabrak Kereta Api (KA) Maharani di perlintasan sebidang di Brumbung, Mranggen, Demak, Jawa Tengah. Kecelakaan ini menewaskan Achmad.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 12.12 WIB, Kamis (11/8/2016) terjadi saat Achmad berkendara bersama 3 orang lainnya dari Jl Semarang-Purwodadi menuju Pantura Semarang-Demak.

Diduga, Achmad tidak melihat adanya KA Maharani yang melintas karena tertutup pos kosong di dekat rel. KA pun menbrak hingga mobil terpelanting.

"Mobil langsung tertabrak di sisi kiri," kata Kasat Lantas Polres Demak, AKP Yoppy Andi di lokasi kejadian, Kamis (11/8/2016).

Mobil terpental dengan kondisi rusak parah. Tiga orang korban mengalami luka-luka, sementara Achmad tewas seketika karena luka robek parah di kepala.

Ketiga korban luka yaitu Anshori (45) warga Banget, Kaliwungu, Kudus, Elyna Noor Dina Nazla (29) warga Tunjung Biru, Semarang, dan Dewi Ayu Wulandari (24) warga Jekulo, Kudus.

"Kejadian di KM 13+2/3 antara stasiun Alastua-Brumbung. Korban dilarikan ke RS Pelita Anugerah Mranggen dengan ambulance yang dibantu Polsek dan Koramil Mranggen. Korban 1 meninggal 3 luka-luka," ujar humas PT KAI Daop IV, Krisbiyantoro.

Saat ini petugas Satuan Lantas Polres Demak masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi. Lokasi kejadian masih dikerumuni warga yang penasaran melihat kondisi mobil korban yang rusak parah. (alg/fdn)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.