Breaking News
recent

Pesan Dandim Demak dalam korps Raport pindah Satuan”Jaga Nama Baik Satuan Lama “


Demak - Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P memimpin langsung upacara Korps Raport pindah satuan Sersan Mayor Surani, Babinsa Koramil 07/Gajah dan Koptu Sofyan Efendi Babinsa Koramil 04/Dempet  Kodim 0716/Demak, bertempat di lapangan Apel Makodim 0716/Demak jln.Kyai Singkil No.01 Demak, Senin (8/08/2016).

Dandim 0716/Demak dalam sambutannya mengatakan, korps raport pindah satuan yang dilaksanakan ini, merupakan suatu hal yang biasa dilingkungan TNI-AD dan harus dilakukan dengan maksud untuk melaksanakan pembinaan personel itu sendiri maupun untuk kepentingan pembinaan satuan sekaligus untuk menambah wawasan, bekal pengetahuan dan keterampilan serta mengembangkan kemampuan prajurit.

Acara tradisi korp raport pindah satuan yang dilaksanakan untuk meberikan semangat kepada anggota yang akan berpindah tugas dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya sehingga anggota akan selalu ingat dan bangga kepada satuan lamanya selain itu acara tradisi ini merupakan wujud kasih sayang rasa persaudaraan terhadap anggota yang akan berpindah satuan.

Mengakhiri sambutannya, Dandim 0716/Demak atas nama Komando dan Pribadi mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada anggota yang akan melaksanakan pindah satuan jadikan pengalaman tugas di satuan lama sebagai bekal pengalaman yang berharga di kesatuan yang baru. 

Upacara korps raport pindah satuan ini dihadiri Kaminvet cad 22 Demak dan Perwira Staf Kodim 0716/Demak, Seluruh Danramil jajaran Kodim Demak, Bintara dan Tamtama serta pegawai negeri  sipil Kodim 0716/Demak.

Sersan Mayor Surani mantan Babinsa Koramil 07/Gajah pindah menjadi Bakodim 0714/Salatiga dan Koptu Sofyan Efendi mantan Babinsa Koramil 04/Dempet  menjadi Babinsa Kodim 0714/Salatiga. (Pendim 0716/Demak).
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.