Breaking News
recent

Saat Mobil Rombongan Ombudsman RI Jateng Tertabrak Kereta, Tidak Ada Warga Jaga Perlintasan KA

Saat Mobil Rombongan Ombudsman RI Jateng Tertabrak Kereta, Tidak Ada Warga Jaga Perlintasan KA, Kamis siang, 11 Agustus 2016

DEMAK - Mobil Kijang Innova H 8985 YW yang disetir oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jateng Achmad Zaid tertabrak kereta api Maharani di perlintasan rel kereta api tanpa palang, Desa Brumbung, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Kamis (11/8/2016) siang. Saat itu perlintasan rel KA tersebut tidak ada petugas supeltas atau biasa disebut polisi cepek.

Mobil berwarna hitam berisi rombongan Ombudsman RI Perwakilan Jateng yang akan menyeberang perlintasan tak berpalang itu dihantam Kereta Maharani jurusan Semarang - Surabaya. Mobil berjalan dari selatan dihajar kereta yang melintas dari arah barat.

"Mobil disopiri oleh Pak Zaid dan saat itu tak ada warga yang berjaga. Kebetulan saat itu mereka sedang ke kamar mandi. Kami memang bekerjasama untuk meminta warga berjaga di sana," kata anggota Sat Lantas Polres Demak, Aipda Iswanto kepada Tribun.

Dalam kecelakaan itu Zaid tewas di lokasi kejadian. Adapun ketiga korban lainnya yang mengalami luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit Pelita Anugerah Mranggen. "Pak Zaid mengalami luka serius. Kemungkinan kepalanya berbenturan dan mengalami luka dalam," imbuh Siswanto.

"Mobil itu tertabrak. Bruuaakk... Mobil terpental hingga sepuluh meter. Warga langsung berhamburan. Polisi yang datang kemudian mengevakuasi korban," kata Haryanto, warga setempat. (Tribun Jateng)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.