Breaking News
recent

Tim Bintaldam IV/Diponegoro Suluh di Kodim 0716 Demak


DEMAK-- Prajurit TNI dan PNS Kodim 0716 Demak serta Minvet Cad 22 Demak mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani (Binroh) dan Pembinaan mental ideology kejuangan (Bintalidjuang). Bertempat di Aula Makodim 0716/Demak, Senin (08/08/2016).

Dalam sambutannya Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P menyampaikan selamat datang tim penceramah dari Bintaldam IV/Diponegoro. Kepada personil yang hadir untuk mengikuti kegiatan ceramah Binroh dan Bintalidjuang dengan sebaik-baiknya, dapat dicermati, dihayati, dipedomani, dan bermanfaat serta dapat diterapkan dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat serta didalam pelaksanaan yang diawali dari proses sebelum menikah sampai dengan menikah, di mana setelah menikah ada kewajiban-kewajiban yang dimiliki oleh suami dan istri yang saling mendukung dalam tugas kehidupan sehari-hari.

Dalam kegiatan Binro dan Bintalidjuang tersebut sebagai penceramah Mayor Caj Lilik Pramana dan Mayor Caj Isa Ansori dari Bintaldam IV/Diponegoro menyampaikan tentang Bahaya Latin dan Radikalisme serta ibadah. Dengan Bahaya Latin dan Radikalisme di wilayah Kodam IV/Diponegoro adalah dengan menanam mental dan ideologi persatuan dan kesatuan, memperkokoh mainset prajurit dan PNS agar lebih memahami da mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta ke-Bhinekaan Bangsa Indonesia. Menyadarkan kembali prajurit da PNS di Kodim 0716/Demak tentang pentingnya hidup saling menghargai dan menghormati antar umat beragama.

Sebagai manusia yang beriman dan bertaqwa pada Allah SWT, tentu tidak akan pernah terlepas dari ibadah. Selalu banyak kesempatan kita untuk melakukan ibadah kepada Allah dalam keadaan apapun, dimanapun dan kapanpun kita mau melkukan ibadah kepada Allah seperti sholat, puasa, zakat, naik haji, maupun kepada sesama umat manusia yang didalamnya berkaitan dengan masalah tolong menolong, muamalah, menempati janji, berkata jujur, berbuat baik pada kedua orang tua dan lain sebagainya. (Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.