Breaking News
recent

80 Tentara Alugoro Dukung Pelaksanaan TMMD Reg 97

80 Tentara Alugoro Dukung Pelaksanaan TMMD Reg 97
 
JEPARA - Jajaran Kodim 0719/Jepara telah menggelar kegiatan pra TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) dengan desa sasaran Bringin, Kecamatan Batealit. Sabtu (17/9), Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki kepada Wartawan mengatakan,  kegiatan tersebut merupakan awal dari rangkaian program TMMD tahun 2016 di Kabupaten Jepara yang secara serentak dimulai pada 20 September mendatang.

Sasaran fisik yang akan dibangun selama kegiatan TMMD di Bringin tersebut yaitu pengecoran jalan, perbaikan rumah tidak layak huni, pembuatan jembatan menuju akses jalan raya, merapihkan jalan, dan pembuatan jambanisasi.

Menurut Dandim, Kegiatan TMMD ini akan melibatkan banyak personel dan salah satunya dari Batalyon Infanteri 410/Alg. “Rencananya 80 personel dari Batalyon 410/Alg akan membantu kami dalam pelaksanaan TMMD Reg 97 ini. Keberadaan mereka disini sekitar 1 bulan dan akan berbaur dan tinggal dirumah warga yang sudah dikordinasikan,”ujarnya.

Sedangkan menurut Serda Rochimin selaku Babinsa Desa Bringin, rumah warga yang disiapkan sekitar 20 rumah dan semua sudah siap. “Ada 20 Rumah yang sudah dipersiapkan, dan sebagian besar pemilik rumah merasa senang dan bangga dengan digunakannya rumah mereka untuk tempat istirahat,”katanya.
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.