Breaking News
recent

Danramil 07 Gajah Beri Santunan Kepada Keluarga Anggota yang Sudah Meninggal


DEMAK -- Komandan Koramil 07/Gajah Kapten Czi Alimuddin beserta anggota melaksanakan Anjangsana dan Santunan dalam mempererat  silaturahmi dengan para Keluarga Besar TNI (KBT) khususnya bagi keluarga anggota yang sudah meninggal. Pada kesempatan ini Komandan Koramil dan anggota mengunjungi kediaman Almarhum Serda Jumono yang dulu berdinas di koramil 07 Gajah yang pada saat bertempat tinggal di desa Medini Gajah,Jum’at (30/09/2016).

Kegiatan anjangsana dalam rangka HUT TNI ke 71 serta HUT Kodam IV/Diponegoro ini sebagai bentuk tali silaturahmi Koramil dengan keluarga Besar TNI (KBT) yang ada diwilayah binaan koramil 07/Gajah,  juga sebagai bentuk terima kasih dan perhatian kepada anggota yang dulu pernah mendharma baktikan atau bertugas sehari hari di Koramil 07/Gajah, sehingga disaat sekarang ini sudah sepantasnya kita mengingat akan jasa – jasa mereka.

Kapten Czi Alimuddin  menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana dilaksanakan untuk mempererat persaudaraan apa lagi saat ini Istri dari keluarga yang ditinggalkan Almarhum harus berjuang sendiri menghidupi keluarganya.  Dengan kunjungan rombongan dari Koramil sedikit bisa menjadikan obat bagi keluarga yang di tinggalkannya. Selain itu anjangsana sebagai bentuk jalinan silaturahmi antara para keluarga besar TNI dengan yang masih aktif berdinas yang saat ini masih menjabat.   Sehingga diharapkan terjalin ikatan emosional yang kuat.

Dengan kegiatan anjangsana dan santunan ini sebagai bentuk rasa kepedulian bagi yang masih aktif berdinas kepada para kelurga yang ditinggalkan. Program Gerakan dana sosial ini, adalah hasil dari dana sosial seluruh prajurit baik TNI maupun PNS sejajaran Kodim 0716/Demak, yang dipergunakan untuk membantu dan meringangkan bagi keluarga anggota TNI maupun PNS sejajaran Kodim m0716/Demak yang meninggal dunia. Pemberian dana santunan ini janganlah dilihat dari bentuk atau nilainya, akan tetapi ini semua adalah sebagai wujud taliasih serta menjalin hubungan kekeluargaan yang lebih erat dan baik, antara anggota yang masih aktif maupun sudah Purn. Semoga santunan ini bermanfaat dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Jelasnya.(Pendim 0716/Demak)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.