Breaking News
recent

Ibu Komandan Lemhanas Kunjungi dan Sholat di Masjid Agung Demak

Foto bersama Ibu Komandan Lemhanas Ny. Andogo Wiradi bersama Rombongan Ibu-ibu Persit di Masjid Agung Demak

WARGADEMAK.COM - DEMAK - Kunjungan Ibu Komandan Lemhanas Ny. Andogo Wiradi bersama Rombongan Ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem 073/Makutarama Kodam IV/Diponegoro (Persit Kartika Chandara Kirana), mampir dan berkunjung ke Masjid Agung Demak, pada Kamis (15/9/16).

Ibu bersama Rombongan berangkat dari Salatiga langsung mampir ke Masjid Agung Demak untuk melaksanakan sholat Dhuhur dan Transit di area makam raja raja Demak yang sudah di siapkan.

Ibu Andogo Wiradi beserta rombongan juga menyempatkan mengunjungi makam raja raja Demak yang terletak di sekitar area masjid Agung Demak dan mengabadikan beberapa gambar sebagai kenangan. Masjid Agung Demak yang dikunjungi ini merupakan salah satu daya tarik wisatawan baik dari dalam maupun dari luar negeri karena memiliki daya pikat tersendiri dan mempunyai keunikan yang luar biasa bagi para pengunjung baik dari nilai history maupun artistik bangunannya.

Setelah kegiatan mengelilingi Masjid Agung Demak, Ibu Andogo Wiradi beserta rombongan Ibu-ibu melaksanakan ramah tamah di ruang transit. Dalam kesempatan ini, Ibu Komandan Lemhanas menyampaikan ucapan terima kasih ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Dim 0716/Demak Ny. Nanang TT Wibisono atas kesediannya meyiapkan segala sarana dan prasarana sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.

Setelah selesai acara ramah tamah Ny. Andogo Wiradi dan rombongan keluar dari ruang Pertemuan Masjid Agung Demak untuk meninggalkan Masjid agung Demak menuju ke kota ukir Jepara.(Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.