Breaking News
recent

Jaga Silaturrahmi, Pesan Dandim Demak Kepada Anggota yang MPP


DEMAK--Dandim 0716 Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P Sebagai Irup Dalam Upacara Bendera serta di lanjutkan acara pelepasan Masa Persiapan Pensiun (MPP) Prajurit Kodim 0716/Demak dan sebagai Irupnya adalah Danramil 03/Wonosalam Kapten Inf Dony F.X Visma, dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh seluruh anggota Militer serta PNS yang bertempat di lapangan Makodim, Senin (19/09/16)

Atas nama satuan saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi  kepada Bapak-bapak yang melakukan MPP dari Dinas sebagi prajurit yang telah memberikan darma bhaktinya terhadap bangsa dan negara melalui Kodim 0716/Demak yang dilaksankan dengan baik tanpa ada cacat atau pelanggaran, kata Dandim Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P dalam sambutannya yang di bacakan oleh Kapten Inf Dony .

Lanjut Danramil 03/Wonosalam, mengucapkan banyak terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ini baik kepada TNI dan khususnya kepada Kodim 0716/Demak, jangan karena sudah MPP tali silaturahmi maupun komunikasi dengan Kodim terputus sampai disini, akan tetapi kami mohon kepada bapak-bapak sekalian untuk senantiasa menjalin hubungan komunikasi, silaturahmi dan persaudaan lebih erat lagi.

Dandim juga mengarapkan kemampuan dan keterampilan  yang didapatkan di Kodim 0716 Demak bisa diimplementasikan di masyarakat dan bisa membantu personel yang masih berdinas aktif dan sebagai mata dan telinga bagi satuan.

Adapun anggota yang melaksanakan Purna Tugas MPP hanya satu orang Pelda Ngatiman dengan Jabatan sekarang Bati Wanmil Koramil 11 Sayung Dim 0716 Demak . (Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.