Breaking News
recent

Membersihkan Lapangan untuk Persiapan Upacara TMMD Regular 97 Jepara


WARGADEMAK.COM - JEPARA, -  Rabu 14 september 2016 Babinsa desa Bringin Serda Rochimin menyiapkan Lapangan  yang akan digunakan untuk Upacara Pembukaan TMMD REG 97 di Jepara, selaku babinsa memang tidak mungkin lepas dari semua kegiatan di wilayahnya.

Meskipun rumahnya babinsa serda Rochimin  jauh dari desa binaannya yaitu di kabupaten Demak tidak menyulutkan semangatnya dalam menjalankan tugasnya. Salah satu kesiapan yang menjadi vital adalah  Area tempat pembukaan TMMD REG 97 karena tempat itu nantinya di gunakan sentral dalam pembukaan hadir tamu undangan dari berbagai instansi umum, militer, Tokoh agama dll.

Oleh karena itu babinsa serda rochimin melaksanakan pembersihan lapangan yang ada di desa Bantrung yang nantinya di gunakan dalam pembukaan, pembersihan itu dilakukan adalah sama halnya yang biasa dilakukan prajurit lainnya di pangkalan pangkalannya berdinas, sehingga nantinya lapangan menjadi bersih, sehat dan terlihat rapi sehingga orang yang ada di situ akan menjadi senang dan mau berlama lama dilokasi. (Pendim Jepara)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.