Breaking News
recent

Penataran LINMAS Kecamatan Sayung


DEMAK- Serda Triyono dari Babinsa Koramil 11/Sayung melaksanakan pembekalan dan pembinaan linmas kecamatan Sayung. Kegiatan yang di ikuti oleh 35 anggota linmas perwakilan dari masing masing desa merupakan agenda rutin yang di laksanakan di kecamatan Sayung, Senin kemarin (26/09/2016).

Materi yang di sampaikan Serda Triyono yaitu pengetahuan tentang temu cepat, lapor cepat, deteksi dini dan cegah dini dalam rangka menjelang Pilkades serentak yang ada di kabupaten demak. Anggota linmas yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias dalam menyerap dan mendengarkan materi yang di sampaikan Babinsa Koramil Sayung ini.

Dari kegiatan ini yang merupakan bakti TNI bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan akan pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat, apalagi kecamatan Sayung sudah masuk wilayah perkotaan,” kata Serda Triyono.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan kepada Para peserta penataran Linmas di Kecamatan Sayung.

Dan juga dapat menjadi mitra karip membatu tugas pokok Babinsa yang mana linmas dapat menjadi mata telinga Bainsa di wilayah Sebagai aparat kewilayahan. (Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.