Breaking News
recent

Pencanangan Gerakan Demak Kabupaten Literasi Th.2016


DEMAK – Kamis (29/09/16) sekitar pukul 06.30 Wib bertempat di halaman Setda Kabupaten Demak telah dilaksanakan giat Pencanangan Gerakan Demak Kabupaten Literasi Th 2016 Tingkat Kab Demak.

Dengan mengambil Tema :“DENGAN MEMBACA KITA BANGUN ETOS INTELEKTUALITAS” Pemda Demak berharap generasi bangsa dapat lebih giat dalam membaca.

Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Demak H.M. Natsir, MPd, Dandim 0716 Letkol Inf Nanang TT Wibisono, Kapolres Demak di wakili oleh Wakapolres Kompol Sulasno, SPd, Kajari Ibu Siti Asyiah, SH.MH, Para Asisten & Staf ahli Bupati Ka SKPD se Kabupaten Demak, Kepsek SD, MI/SMP, MTs/SMA, SMK, MAN se Kabupaten  Demak, serta Siswa siswi pelajar lebih kuranh 3000 orang.

Acara tersebut diisi dengan pemutaran Video Gaul Berdasi, Yang dilanjutkan dengan Pencanangan Gerakan Demak Kabupaten Literasi dan pelepasan balon oleh Bupati Demak
.
Personil Koramil 01/Demak Kota serta Polsek Demak Kota melaksanakan kegiatan pengamanan, serta mengikuti jalannya kegiatan termasuk melaksanakan kegiatan peninjauan stan.(Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.