Breaking News
recent

Rela Donor Darah Dalam Rangka HUT Korem 073/Mkt Ke-55


DEMAK-- Dalam rangka peringatan ke 55 HUT Korem 073/Makutarama tahun 2016, Kodim 0716/Demak bekerjasama dengan PMI Cabang Demak dan Klinik Kartika Pratama  Demak melaksanakan kegiatan donor darah yang bertempat di Lapangan Alun Alun Masjid Agung Demak saat selesai melaksanakan Apel Akbar Gerakan Koperasi ke 69, Selasa(30/8).

Kegiatan donor darah yang diikuti oleh anggota Kodim 0716/Demak, Polres Demak, Satpol PP Kabupaten Demak, Pemda Kabupaten Demak, Minvet Demak dan Hubkominfo Demak ini terkumpul sebanyak 46 kantong darah yang terdiri dari golongan darah A : 3, B : 3, AB : 4 dan golongan darah O : 10.

Kegiatan ini disamping dalam rangka peringatan ke 55 HUT Korem 073/Makutarama tahun 2016, juga dalam upaya untuk menjaga kesehatan, kebugaran, menolong sesama dan memenuhi stok darah di PMI Cabang Demak.

Kapten Arh Jayadi mengungkapkan manfaat dalam donor darah sangat banyak, disamping dari segi sosial juga dari segi kesehatan sipendonorpun banyak manfaatnya.

“Ibarat sebuah motor saja butuh ditap olinya maka manusiapun sama, sehingga diharapkan dengan berdonor darah secara teratur akan didapat sirkulasi peredaran darah yang seimbang” ujar Pasiter Dim 0716/Demak Kapten Jayadi . (Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.