Breaking News
recent

Rumah Mbah Tarmi di Bedah di TMMD Regular 97 Jepara

Bedah Rumah Mbah Tarmi di TMMD Regular 97 Jepara

WARGADEMAK.COM - JEPARA- Kegiatan TMMD REG 97 di jepara tepatnya di desa Bringin Kec. Batealit Jepara  salah satu kegiatannya adalah Bedah Rumah tidak layak huni. Dalam bedah rumah ini mbah tarmi salah satunya yg mendapatkan rumahnya yang akan di bedah oleh TNI dari jumlah rumah 10 RTLH.

Kondisi rumah mbah tarmi warga rt 6 rw 2 desa Bringin sangatlah memprihatinkan dan sangat tidak layak huni untuk di tinggali jika hujan kebocoran dan bila panas kepanasan. Dengan adanya TMMD REG 97 ini rumah mbah tarmi nantinya akan ikut di bedah dan akan dijadikan rumah yang sehat dan layak untuk di tempati oleh mbah tarmi.

Kehidupan keluarga mbah tarmi adalah seorang buruh tani sehingga untuk kehidupan sehari harinya  dia bekerja sebagai buruh dengan penghasilannya hanya bisa di gunakan untuk makan saja sehingga tidak berpikir utk merehab rumahnya.

Oleh karena itu beliau mbah tarmi sangat berterima kasih kepada TNI yang melalui TMMD REG 97 sehingga rumahnya nantinya bisa berguna bagi keluarganya.(Pendim Jepara)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.