Breaking News
recent

Hargai Jasa Para Pahlawan kodim 0716 Demak Gelar Ziarah TMP


DEMAK – Jajaran Kodim 0716/Demak mengadakan ‘Ziarah Nasional’ ke Taman Makam Pahlawan Cahaya Ratna Bintarum, Jalan Pemuda, Demak, dalam rangka menyambut HUT ke-71 TNI dan HUT ke-66 Kodam IV/Diponegoro, Senin (3/10) pagi.

Ziarah Nasional ini dipimpin Dandim Letkol Inf  Nanang T.T Wibisono S.A.P, dan diikuti satu SST Prajurit Kodim 0716/Demak. Turut serta dalam rombongan ziarah, antara lain anggota anggota Minvetcad 22 Demak, Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 0716/Pekalongan, serta Purnawirawan TNI/Polri.

Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan Kusuma Bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah rombongan, dilanjutkan acara tabur bunga di pusara Makam Pahlawan.

Menurut Dandim, kegiatan ziarah ini memiliki arti penting, disamping sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya kepada nusa dan bangsa, juga sebagai bukti kebesaran Bangsa Indonesia.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Bentuk penghormatan ini tidak pernah akan lepas dari hati sanubari putra-putri penerus bangsa, terlebih bagi prajurit TNI AD yang akan selalu menjaga Tanah Air Ibu Pertiwi Indonesia,” kata Dandim. (Pendim 0716/Demak)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.