Breaking News
recent

Pawai Kirab Merah Putih 1 Muharram 1438 H

Pawai Kirab Merah Putih 1 Muharram 1438 H

DEMAK – Minggu (02/10/16) Tepatnya pada pukul 07.00 wib suasana di seputaran Masjid Agung Demak sudah dipadati oleh masyarakat yang ingin menyaksikan pawai Kirab Merah Putih 1 Muharram 1438 H, Kesaktian Pancasila, HUT TNI ke 71 dan HUT Kodam IV Diponegoro ke 66 tingkat Kab Demak tahun 2016.

Antusiasme penonton sudah terlihat dari banyaknya warga lebih kurang 6.000 orang menunggu sejak pagi hari di sekitar lokasi rute Kirab. 

Hadir juga dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Demak HM Natsir SAg MM MPd, Wabup Demak Drs H Joko Sutanto, Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang TT Wibisono, Kapolres Demak yang diwakili Waka Polres Demak Kompol Sulasno SPd, Sekda Demak dr Singgih S MMR, Ketua MUI Kab Demak Drs KH M Asyiq, Ketua FKUB Demak Abdullah Syifa, Ketua Takmir Mesjid Agung Demak Drs Niam Ansori.

Peserta Karnaval terdiri dari SD/MI 25, SMP/MTs 17, SMA/SMK/MA 20, perguruan tinggi 3, ponpes 13, ormas Islam, paguyuban/pokmas 4. Kegiatan dibuka dan pelepasan dilakukan langsung oleh Bupati Demak.

Adapun Route karnaval yang di lewati Star depan kantor Kejari – Panggung kehormatan – Pecinan – depan Kodim 0716 Demak – depan Pendopo Kab Demak – finish diperempatan Polres lama. Personil Kodim 0716/Demak  yang dipimpin langsung oleh Danramil 09/Karangtengah Kapten Inf Etok .S dan polsek Demak Kota melaksanakan kegiatan pengamanan di titik-titik maupun penggalan jalan guna kelancaran kegiatan.(Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.