Breaking News
recent

Upacara HUT TNI Ke-71 dan Kodam IV/Diponegoro Ke-66


DEMAK--Bertempat di Lapangan Makodim 0716/Demak  dilaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang ke-71 dan Kodam IV/Diponegoro ke- 66 tahun 2016, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kepala Administrasi Veteran Angkatan Darat Mayor (K) Caj Ismiyati dan Komandan Upacara Kapten Inf M.Djarot (Danramil 08/Karanganyar) Pasukan Upacara terdiri dari Anggota Kodim 0716/Demak dan Minvetcad 22/IV Demak,Rabu, (5/10).

Dalam amanat Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang dibacakan oleh Kaminvetcad 22/IV Demak Mayor Caj (k) Ismiyati yang intinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada anggota TNI yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, di wilayah terpencil, di pulau-pulau terdepan, anggota TNI yang bertugas di luar negeri sebagai Pasukan Pemelihara Perdamaian, serta para prajurit TNI yang saat ini bahu membahu memadamkan api kebakaran hutan dan lahan. Saudara-saudara telah dan sedang melaksanakan tugas yang mulia, terhormat dan membanggakan bagi bangsa dan negara serta dunia internasional.

Panglima TNI juga menekankan bahwa menapaki usia yang ke-71 tahun, TNI bisa menggunakan momentum ini untuk mengingat kembali jati diri TNI sebagai sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional. Untuk itu, saya mengapresiasi tema HUT ke 700 TNI, yaitu “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian”.

Setelah Upacara peringatan HUT TNI yang ke-71 dan Kodan IV/Diponegoro tahun 2016 dilanjutkan  Penyerahan Tumpeng oleh Kapolres Demak Kepada Perwakilan Kodim 0716/Demak dalam hal ini yang menerima adalah Pasipers Kodim 0716/Demak Kapten Inf Bambang Susilo.

Pada pukul 08.30 Wib rangkaian kegiatan upacara dan penyerahan nasi tumpeng selesai dengan aman terkendali.(Pendim 0716/Demak)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.