Breaking News
recent

Cegah Berkembangnya Demam Berdarah, Desa Purwosari Sayung di Fooging

Fooging di dukuh Setro Kidul dan Dukuh Setro Kemitir Desa Purwosari

WARGADEMAK.COM - DEMAK - Setelah melakukan permohonan fooging beberapa kali dan sudah terlalu banyak lorban yang dirawat dirumah sakit, Senin, 21 November 2016. Akhirnya Lingkungan diwilayah RT 02 dukuh Setro kidul dan RT 04 Dukuh Setro Kemitir Desa Purwosari Sayung Demak, dilakukan penyemprotan Fooging untuk mencegah berkembangnya nyamuk Aides Aegepty, hal ini menyusul beberapa kali laporan dari warga dukuh setro kidul yang menyatakan bahwa ada beberapa warganya yang terserang penyakit demam berdarah beberapa minggu yang lalu, sampai ada yang dirawat selama beberapa hari, iyaa memang kita yang mengajukan atau melaporkan ke DKK Kab. Demak untuk dilakukan penyemprotan Fooging ini untuk menghindari korban semakin bertambah. Jelas salah satu pengurus RT setro Kidul. Dan sebelumnya kita juga sudah beberapa kali mengajukan ke Puskesmas Sayung tapi juga tidak pernah ada tindaklanjutnya. 

Sementara itu Asnawi ketua RT 04 Dukuh Setro Kemitir yang di dampingi oleh Sekjendnya Muhyidin menyampaikan apresiasi yang mendalam terhadap DKK Kab. Demak yang bersedia melakukan Fooging diwilayahnya, meskipun di setiap kali kesempatan saya juga sudah beberapa kali menyampaikan pentingnya 3M untuk meminimalisir berkembangnya nyamuk aides aygepty ini, imbuhnya. 

Dalam kesempatan kali kali Muhyidin juga menyampaikan kepada semua masyarakat di samping menggalakan M3 sebisa mungkin kita juga menjaga kebersihan dilingkungan sekitar, tutup Sekjend RT Kemitir yang juga menjabat sebagai Sekretaris RW 03 Desa Purwosari ini. (Munir)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.