Breaking News
recent

Jaga Kekompakan, Kodim Demak Adakan Rakor Nusantara Bersatu

 
WARGADEMAK.COM - DEMAK – Jum’at (25/11/16), Dandim 0716/Demak yang di wakilkan oleh Kapten Arh Jayadi menggelar rapat koordinasi Giat Nusantara Bersatu di wilayah Kabupaten Demak yang dilaksanakan di Aula Makodim 0716/Demak Jalan Kyai Singkil No.01 Bintoro Demak.

Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk menjaga kekompakan dalam mewujudkan kebhinnekaan, TNI - POLRI serta masyarakat yang kompak dan solid. Pasiter menjelaskan bahwa rapat kali ini untuk lebih memantapkan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemda serta melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kekompakan untuk mengawal kebhinnekaan NKRI.

Disamping itu Kapten Arh Jayadi juga menyampaikan bahwa, sebagai garda terdepan, ditekankan untuk bersama sama bersinergi menjaga keutuhan NKRI. " Rangkul tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Ajak para tokoh ini untuk sama sama menolak paham Radikalisme, satukan hati untuk menolak perpecahan antar suku, ras dan agama, ajak tetap bersatu demi keutuhan bangsa ini," ujar Jayadi sesuai penyampaian dari Dandim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana . 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Pasi Dim 0716/Demak, Para Danramil, Kepala SKPD Pemkab Demak, perwakilan Polres Demak, perwakilan Toga ,Tomas, Kepala Satpol PP Demak serta tamu undangan lainnya.(Pendim 0716/Demak)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.