Breaking News
recent

Koramil 05 Mijen Ciptakan Tempat Tinggal Warga Sehat

Kegiatan jambanisasi smester II bagi warga yang kurang mampu di wilayah koramil 05/Mijen

WARGADEMAK.COM - DEMAK – Bertempat di rumah Bapak Sudirman warga RT 01 RW 03 Desa Ngelo Wetan Kec.Mijen Kab.Demak Babinsa Koramil 05/Mijen melaksanakan kegiatan jambanisasi semester II terhadap warga wilayah Koramil 05/Mijen yang kurang mampu.Selasa(22/11/2016)

Jajaran Koramil 05/Mijen disamping melaksanakan kegiatan Karya Bhakti jambanisasi program semester II TA 2016, para Babinsa Koramil 05/Mijen dengan semangatnya melaksanakan kegiatan jambanisasi non program hal ini dilakukan atas perintah Danramil 05/Mijen Kapten Inf Rustiyanto, agar setiap Babinsa untuk mendata dan mencari warga kurang mampu yang belum mempunyai  jamban dimasing – masing desa binaan dengan tujuan supaya program ke depan bisa terarah dan terukur dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih serta kemanunggalan para Babinsa Koramil 05/Mijen dengan masyarakat didesa binaannya bisa terwujud demi pertahanan negara.

Koramil 03/Mijen dengan wilayah 15 desa juga ikut andil dalam pembuatan jamban tersebut kepada warga kurang mampu.Besar harapan semakin sedikit warga yang buang hajat sembarangan, sehingga sungai dan airnya masih bisa dimanfaatkan warga di tempat lainnya.

Banyak warga yang kurang mampu dengan berbagai latar belakang pekerjaan dan ekonominya sangat berterimakasih dengan adanya program jambanisasi di wilayah Mijen ini.

Bapak Sudirman selaku penerima kegiatan jambanisasi dari pihak Koramil 05/Mijen sangat bersyukur dan mengucapkan berterima kasih banyak atas segala bantuan dari Bapak Koramil 05/Mijen sehingga nantinya kami sekeluarga sudah tidak lagi buang air besar (BAB) sembarangan dan harapan kami program jambanisasi ini yang dilakukan dari pihak Koramil 05/Mijen bisa berlanjut demi kebersihan lingkungan kususnya desa Ngelo Wetan dan umumnya wilayah Kecamatan Mijen. (Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.