Breaking News
recent

Kodim Demak Gelar Rakor Persiapan Haflah Maulid Nabi SAW dan Gebyar Kebangsaan Th.2017


WARGADEMAK.COM - DEMAK – Dalam rangka persiapan Haflah Maulid Nabi SAW dan Gebyar Kebangsaan Th 2017 Kodim 0716/Demak menyelenggarakan rapat koordinasi dan ceking terakhir Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Majlis Ta'lim Kanzul Ulum Desa Waru Rt 01 Rw 07 Kec Mranggen Kab Demak,Senin (10/4).

Hal itu karena kali ini Kodim 0716/Demak sebagai panitia penyelenggara dengan ketua penyelenggara Dandim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana, SE. Selain itu, dalam rakor tersebut juga menunjuk seksi seksi panitia dalam menjelang pelaksanaan kegiatan Haflah Maulid Nabi dan Gebyar Kebangsaan Th 2017 ini.

Tampak hadir dalam Rakor tersebut KH. Muhammadun Al Wany, Kapten Inf Bambang Susilo (Pasi Pers Kodim 0716/Dmk) yang mewakili Dandim, Akp Son Haji Kapolsek Mranggen,Para Pasidim 0716/Demak, Para Danramil Kodim 0716/Demak, Para Ulama dan tokoh masyarakat Desa Waru Kec Mranggen, perwakilan Muspika Kec Mranggen, Kepala Desa Waru, Perangkat Desa Waru serta Babinsa dan perwakilan Anggota Kodim 0716/Demak.

Rangkaian acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diawali dengan Kegiatan mulai tanggal 17 April 2017 yaitu malam hari dengan  Ziarah ke Makam Al Habib Hasan Bin Toha bin Yahya Kramat Jati Semarang selang sehari pada tanggal  18 April 2017 Pagi Di Madzlis Kanzul Ulum Khataman Al Qur an 30 Juz bersama Fatayat dan Muslimat Mranggen acara di lanjutkan pada sore harinya ziarah Ke makam Romo Kyai Maskury Bin Abdulrahman di Desa Menur.

Selanjutnya tanggal 19 April 2017 pagi  diadakan Pawai Ta'aruf Panjang Jimat dan Kirab Seribu Bendera serta pawai budaya bersama TNI,Polri,Banser dan Tokoh Masyarakat  dilanjutkan  pada malam harinya acara Samer/Gambus dari Kab Pekalongan.

Acara puncak pada tanggal 20 April 2017 malam yaitu "Haflah Maulid Nabi dan Gebyar Kebangsaan Th 2017", yang rencananya akan menghadirkan ulama besar Al-Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Yahya dari Pekalonngan. (Pendim 0716/Demak)


Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.