Breaking News
recent

Kodim 0716 Demak Gelar Stan Pasar Murah


WARGADEMAK.COM - DEMAK – Koperasi Kodim 0716/Demak turut serta sukseskan Bazar yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Demak dalam rangka  Sambut Hari raya idul fitri 1438H/ 2017 M.

Minggu (18/07/2017) Danramil 02 Bonang Kapten Inf Eko Juhartono yang mewakili Dandim beserta  Danramil jajaran Kodim 0716/Demak dan Persit KCK Cabang XXXVII Dim 0716/Demak mengunjungi stan bazar Kodim 0716/Demak di lapangan Desa Tridonorejo Kecamatan Bonang,Demak.

Stand bazar Kodim 0716/Demak yang menyediakan bahan pokok murah bagi warga yang membutuhkan bahan pokok jelang lebaran  diantaranya yaitu bahan pokok berupa beras, mi instan,gula, sabun serta minyak goreng dengan harga yang lebih murah dari harga normal.

” Alhamdulillah, semua stan  diminati banyak masyarakat, antusian masyarakat sangat luar biasa karena harga bahan pokok yang berada di stand sangat terjangkau, dan diharapkan semoga kegiatan ini bermanfaat dan benar-benar membantu masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H”.ungkap Bupati Demak H.M Natsir saat mengunjungi Stan Bazar Kodim 0716/Demak. .

"Kegiatan ini juga upaya Pemda Demak untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta meningkatkan citra positif Pemda Demak di mata masyarakat. Karena, Pemda Demak peduli rakyat," pungkasnya.

Bazar  yang di gelar di lapangan desa Tridonorejo di Desa Tridonorejo kecamatan Bonang kali ini, sebagai wujud kepedulian  terhadap masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut Hari raya Idul fitri.(Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.