Breaking News
recent

Sinergitas Pun Tercipta Dikala Waktu Sahur Tiba


WARGADEMAK.COM - DEMAK - Dalam suasana penuh keakraban dan kedamaian, Kapolres Demak dan rombongan   sahur bersama ,antara TNI - POLRI yang dilaksanakan di Polsek Demak Kota, Minggu (11/6/2017).

Turut hadir pula dalam acara sahur bersama diantaranya PJU Polres Demak,Komandan Koramil 01/Demak Kodim 0716/DEMAK (Kapten Arm Sukartiyo),Camat Demak,Kapolsek Demak Kota (Iptu Sugeng Riyadi,Toga Tomas kecamatan Demak dan anggota Polsek Demak Kota.

Pukul 03.15 rombongan Kapolres tiba di Polsek Demak Kota dilanjutkan dengan kegiatan saur bersama,selesai laksanakan sahur bersama dilaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid Al Ikhlas Kp Genggongan Kel Mangunjiwan Kec Demak.pimpin oleh Drs HM.Thobiq MSi setelah selesai salat subuh Kapolres  Demak (AKBP Sonny Irawan SIK MH) memberikan tausiah kepada jamaah salat subuh.

Dalam tausiahnya beliau sangat bangga dengan warga Demak dimana intoleransi warga Demak selalu senantiasa terjaga dengan aman dan tentram,tak ketinggalan pula kapolres berpesan kepada para jamaah  bila di desa ada kelompok yang mengajarkan agama dengan sesat segera laporkan kepada Aparat desa & TNI/Polri karena para pelaku Bom bunuh diri di lakukan oleh para pelaku yg masih muda bisa juga di karenakan faktor ekonomi & Faktor pengetahuan yang rendah akan mudah di pengaruhi dan cepat terprofokasi oleh para kelompok radikal.
 
Melalui sahur bersama anggota TNI /POLRI , diharapkan  dapat mempererat hubungan antara sesama penegak hukum sehingga meningkatkan semangat dan profesional serta proporsional dalam melaksanakan tugas.

” Dengan dilakukan Sahur Kamtibmas  bersama TNI,POLRI dan masyarakat diharapkan dapat meningkatkan atau mempererat tali silaturahmi  sehingga TNI Polri dan masyarakat bersatu guna menjadikan Negara ini,menjadi Negara yang Hebat dan Kuat” harap AKBP Sonny.(Pendim 0716/Demak)


Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.