Breaking News
recent

Kodim Demak Dekatkan Diri dengan Santri


DEMAK - Ratusan prajurit TNI Kodim Demak menggelar karya bakti di lingkungan Pondok Pesantren Girikusumo, Mranggen, Demak, Jumat (28/7/2017).

Prajurit TNI bersama santri ponpes tampak memberishkan area makam Ki Ageng Giri, Masjid utama, hingga lingkungan pondok. Santri, prajurit bersama masyarakat tampak bahu membahu bekerjasama.
"Kegiatan ini rencananya rutin akan dilakukan di ponpes-ponpes yang ada di Demak sebagai pendekatan TNI kepada para santri," jelas Kasdim Mayor Inf Harianto di lokasi.

Menurutnya dengan kegiatan bersama dengan para santri juga bermanfaat untik bimbingan teritorial, menangkal paham radikalisme, hingga mewujudkan TNI yang dicintai.

"Setelah kegiatan ini para santri tidak ada lagi yang takut lagi lihat orang yang pakai baju loreng-loreng, sekarang kami bisa dianggap kakak atau ayah," pungkasnya.(Pendim 0716/Demak)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.