Breaking News
recent

Merekatkan Silaturrahmi, Merajut Kebersamaan Menuju Peradaban Global


Demak-Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana,SE menghadiri acara reuni akbar semua angkatan Alumni Futuhiyyah Mranggen Kab.Demak, yang bertempat di halaman Pondok Pesantren Futuhiyyah Suburan Kec.Mranggen. Demak,Minggu (30/7/2017).

Menurut Pengasuh Ponpes Futuhiyyah Mranggen ,Demak KH.Muhammad Hanif Muslih,Lc pagi ini mulai digelar reuni dan rencananya puncak acara reuni siang nanti.

" Ada beberapa agenda reuni dan puncak siang nanti. Ada ribuan alumni mulai tahun angkatan pertama Futuhiyah Mranggen hingga tahun 2017 rencana hadir dalam acara ini," kata KH.Muhammad Hanif Muslih,Lc.

Pada siang ini sedang berlangsung dialog publik yang mengusung tema " Merekatkan Silaturrahmi,Merajut Kebersamaan Menuju Peradaban Global " dan dengan tema Halaqoh " Menolak Radikalisme dan Merawat Kebhinekaan ".

Turut hadir dalam acara tersebut Jendral TNI (Purn) Wiranto (Menkopolhukam RI), Drs.Heru Sujatmoko,M.Si Wakil Gubernur Prov.Jateng, HM.Natsir S.Pd,M.Pd Bupati Kab.Demak, Letkol Inf.Agung Udayana,SE Dandim 0716/Demak, AKBP.Soni Irawan,SIK Kapolres Demak,KH.Muhammad Hanif Muslih,Lc Pengasuh Ponpes Futuhiyyah,Dr.KH.Agus Maftuh Abu Gebriel Dubes RI untuk Arab Saudi), Para Direktur pasca sarjana UIN Jakarta,Para Kyai dan ulama serta Para Alumni Futuhiyyah.


Dimulai dengan menyayikan lagu Indonesia Raya bersama-sama yang menciptakan suasana begitu hikmat, acara reuni akbar ini dilanjutkan dengan sambutan Drs.Heru Sujatmoko,M.Si (Wakil Gubermur Jawa Tengah) sekaligus membuka kegiatan Reuni Akbar Futuhiyyah.

Sambutan yang kedua oleh Jendral TNI (Purn) Wiranto (Menkopolhukam RI). Ia menyampaikan bahwa teroris merupakan musuh bersama dan sungguh menjadi keprihatinan dengan telah menggunakan simbol-simbol Islam, yang bertolak belakang dengan ajaran islam sendiri sebagai agama damai dan rahmatan lil alamin.

"Semoga Indonesia bisa terwujud sebagai Negara adil makmur, dengan syarat semua menjaga kerukunan dan bekerja keras untuk mewujudkannya",harapnya.

Acara begitu hangat penuh dengan keakraban dari para mantan anggota yang sekian lama tak bertemu. Setelah acara dilanjutkan dengan tausiyah sekaligus penutup yang disampaikan KH.Muhammad Hanif Muslih,Lc (Pengasuh Ponpes Futuhiyyah) dan dilanjutkan bersalam-salaman bersama.(Pendim 0716/Demak)
Toni Tok

Toni Tok

1 comment:

  1. Asslamualaikum. Saya Ibu.Lilis
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang dana ghaib diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama.
    PROGRAM PENARIKAN DANA GHOIB 1/2 HARI CAIR

    Tingkat 3 = Untuk Hasil 500 Juta, Mahar Ikhlas Rp.1,500,000

    Tingkat 2 = Untuk Hasil 1 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.2,700,000

    Tingkat 1 = Untuk Hasil 2 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.4,500,000

    Tingkat Keramat ( Khodam Jin Kaya Raya ) =Rp.5,700,000

    insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti program ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI (AKI WALI SENTONO) DI 0823-9369-4699 Terima Kasih
    INFO Lebih Jelas>>=> KLIK PESUGIHAN DANA GAIB

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.